MIftahul Khoer Institute

yang tak tersampaikan

Sendiri

leave a comment »

Sabtu yang cerah, tak secerah hatiku.

Aku hilang kata-kata

Udara panas membuat hati ini tak bergairah

Kepala pusing

Hidung mampet

Rasanya ingin jauh dari semua orang

Ingin sendiri

Rokok terus aku hisap

Tanpa henti

Walau meracuni

Dia pergi

Dia pergi

Dia pergi

Tuhan jauhkanlah aku darinya

Jangan sampai perasaan ini membatu

Sabtu yang cerah, tak secerah hatiku

Aku hanya bisa berkata

Sekarang aku sendiri

Tertawa sendiri

Menangis sendiri

Di Suaka sendiri

18 April 2009 sendiri

Written by suaka

April 22, 2009 at 2:16 pm

Posted in Puisi

Leave a Reply

