MIftahul Khoer Institute

yang tak tersampaikan

Menunggu Dua Jam

leave a comment »

Saya sedang berada di Depok. Di kosan kekasihku Nabilla. Hari ini kebetulan saya sudah membereskan tugas mingguan saya. Dan tak ada agenda liputan.

Sebelumnya, saya izin pada dia untuk datang ke kosannya. Dia membolehkan saya datang. Tanpa banyak pikir, saya langsung berangkat ke Depok dengan membawa magic com pesanan dia.

“Tapi aku pulang kerja jam 5,” katanya.
“Gak apa-apa aku nunggu saja,” jawab saya.

Saya berangkat dari Jakarta naik KRL dari stasiun Karet menuju Depok Baru. Perjalanan hampir memakan waktu setengah jam.

Sesampai di Depok, saya mampir dulu ke warteg. Makan siang. Memilih menu tumis kentang, gorengan dan urab daun pepaya. Dan kerupuk sebagai penambah kriuk.

Hingga akhirnya sampai di kosan sekitar pukul tiga sore. Saya menunggu di teras kosan. Tempatnya cukup nyaman. Bangunannya sepertinya baru. Dan murah. Sekitar Rp550.000 per bulan. Kekasih saya beruntung.

Menunggu selama dua jam ternyata terasa lama juga. Saya sempat ketiduran. Dan memilih untuk masuk menunggu di sofa. Sambil mendengarkan mp3 di gadjet saya benar-benar hampir tertidur.

Setelah terbangun, jam sudah menunjukan pukul lima lebih. Tetapi Nabilla belum juga datang. Mungkin dia masih di perjalanan. Naik angkot. Mungkin juga dihadang macet.

Saya memilih untuk membakar rokok untuk membuang bete. Kembali ke teras depan sembari melihat ayam peliharaan penjaga kosan.

Dan tiba-tiba, eh kekasihku datang. Dia memakai kerudung merah. Sweater abu. Dan…. Wow pake jeans. Hmm…. Dia hanya tersenyum malu-malu. “Gimana A rasanya menunggu dua jam,” katanya.

Advertisements

Written by suaka

October 9, 2013 at 10:20 am

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: