Uncategorized

5 October, 2013 20:06

Beberapa hari lalu, kekasihku sudah menempati Depok. Ia tinggal di sana. Bekerja pada sebuah penerbitan buku-buku sejarah milik sejarawan JJ Rizal. Tampaknya ia senang. Tugasnya mungkin tak terlalu berat. Hanya memposting promosi buku terbitan Komunitas Bambu via twitter.

Saya kebetulan membantu ia pindah. Kamarnya nyaman. Cukup sejuk karena banyak pepohonan di sekitarnya. Cukup murah juga. Hanya sekitar Rp550.000 per bulan. Bangunannya baru. Dan cukup bersih.

Nabilla, kekasihku kini cukup dekat dengan tempatku di Jakarta. Mungkin ini bisa menjadikan aku dan dia bisa intens bertemu. Sebelumnya, saat ia kos di Bandung, mungkin frekuensi pertemuanku hampir setiap bulan. Saya rasa, dia tak kuat dengan kondisi seperti itu. Saya pun demikian, mesti kadang suka jaim tidak memperlihatkan kekangenan yang kuat.

Kini, katanya, ia harus mudik dulu ke Sukabumi. Tempat orangtuanya. Padahal ini malam Minggu. Saya ingin menghabiskan waktu dengannya. Di sebuah tempat yang tak saya kenali. Entah di mana. Mungkin bisa mencari wahana atau tempat wisata sekedar untuk membunuh waktu dan sumpeknya aktifitas kerja. Sayang sekali dia tak ada.

Malam Minggu ini, saya hanya diam di kosan. Dan tumben, tertidur saat waktu masih jam 7 malam. Dan tiba-tiba terbangun pada jam 9 malam. Ujung-ujungnya susah tidur hingga pagi buta.

Love you…